Home » Sport » Van Gaal : Di Maria Kemungkinan Tak Main Saat Lawan Stoke

Van Gaal : Di Maria Kemungkinan Tak Main Saat Lawan Stoke



Manchester – Kemenangan telak 3-0 yang didapat MU kala menjamu Hull kemarin malam tampaknya harus dibayar dengan mahal setelah salah satu winger andalan mereka, Angel Di Maria, ddikabarkan mengalami cedera. Saat membela MU kemarin, Di Maria memang terlihat tertatih akibat cedera. Pemain asal Argentina itu sendiri di musim ini memang menjadi pemain vital dan selalu menjadi pilihan utama dari Van Gaal.

Van Gaal : Di Maria Kemungkinan Tak Main Saat Lawan Stoke

Seperti yang dilansir Goal, Minggu (30/11/2014), Van Gaal mengataan bahwa Angel Di Marida besar kemungkinan akan absen membela MU saat bertemu Stoke CIty pada lanjutan Liga Inggris tengah pekan ini. Sedangkan untuk ROoney, pelatih asal Belanda ini masih belum tahu pasti meskipun sang pemain sudah bilang kepadanya bahwa telah fit dan bersiap untuk laga melawan Stoke. Mantan pealtih Barcelona inipun juga berharap hal sama seperti yang Rooney katakan karena menurutnya pemain Inggris itu sedang dalam performa yang hebat.

MU sendiri saat ini sukses berada di posisi empat besar dan masih berpeluang untuk dapat mengejar Chelsea di puncak klasemen yang pada pertandingan kemarin tim asuhan Mourinho itu hanya mampu bermain imbang 0-0. Meski tertinggal 11 angka, namun Liga Inggris masih sangat panjang dan bukanlah hal mustahil karena EPL memang kerap terjadi kejutan. (Istiana – sisidunia.com)