Home » Sport » Tahan Chelsea, Pelatih Sunderland Senang dan Bangga

Tahan Chelsea, Pelatih Sunderland Senang dan Bangga



Sunderland – Gustavo Poyet merasa bangga dan puas atas hasil imbang yang diraih timnya saat menjamu pimpinan klasemen sementara Liga Inggris, Chelsea, pada laga yang digelar Minggu (30/11/2014),dinihari tadi WIB di Stadium of Light. Meskipun menuai hasil imbang yang ketiganya, Chelsea tetap tak tergoyahkan di daftar klasemen apapun hasil yang diraih oleh Southampton ataupun Manchester City malam nanti.

Tahan Chelsea, Pelatih Sunderland Senang dan Bangga

Poyet mengatakan bahwa dirinya berusaha realistis sehingga jika timnya meraih imbang dan bisa mendapatkan poin melawan tim sekelas Chelsea telah membuatnya senang sekaligus bangga. Selain itu, mantan pemain Chelsea ini juga menuturkan bahwa pada saat melawan The Blues para punggawa Sunderland menampilkan performa apik, dan menurutnya mungkin itu adalah penampilan terbaik Sunderland pada musim ini.

Hasil imbang yang diraih Chelsea kemarin harus dibayar mahal setelah penyerang mereka, Diego Costa, menerima kartu kuning yang menyebabkan dirinya harus absen kala bersua Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris tengah pekan ini. Laga derby London nanti bisa dipastikan akan berjalan seru mengngat Tottenham juga merupakan tim yang dikenal solid meski kerap menuai hasil negatif dan inkonsistensi permainan di musim ini. (Istiana – sisiduia.com)