Home » Sport » Real Madrid Tak Tertarik Permanenkan Chicharito

Real Madrid Tak Tertarik Permanenkan Chicharito



Madrid – Javier Hernandez tampaknya tak akan bertahan lama di Real Madrid seteah dikabarkan pihak klub tak tertarik untuk mempertahankan pemain asal Mexico itu yang habis masa pinjamannya pada bulan Juni nanti. Chicharito sendiri sebetulnya tampil cukup apik bagi Madrid namun sang pelatih jarang memberikan tempat sehingga pemain bertubuh mungil itu lebih sering menghuni bangku cadangan pemain.

Real Madrid Tak Tertarik Permanenkan Chicharito

Seperti yang dilansir Sunday Express, Minggu (30/11/2014), Carlo Ancelotti dikabarkan enggan untuk mematenkan status Chicharito. Hal itu wajar mengingat di tubuh Real Madrid telah penuh dengan pemain-pemain berkualitas, palagi sekembalinya Jese dari cedera, maka bisa dipastikan Javier Hernandez akan semakin kesulitan bertahan di Los Blancos.

Jika memang Chicharito tak melanjutkan kontraknya, maka beberapa tim besar dikabarkan berminta untuk mendapatkan jasa pemain yang masih menjadi milik Manchester United tersebut diantaranya adalah Liverpool, Arsenal, dan Everton. Khusus untuk Liverpool, Brendan ROdgers memang sedang mencari solusi untuk lini depan mereka karena di musim ini penampilan Liverpool sangat jauh dari harapan yang mengakibatkan tim yang bermarkas di Anfield itu tak kunjung mampu berada di papan atas Liga Iggris musim ini. (Istiana – sisidunia.com)