Home » Sport » Ramsey : Semoga Tren Kemenangan Arsenal Terus Berlanjut

Ramsey : Semoga Tren Kemenangan Arsenal Terus Berlanjut



London – Gelandang Arsenal asal Wales, Aaron Ramsey, memberikan harapan kepada klubnya Arsenal yang sedang mengalami trend kemenangan. Setelah kalah dari MU, Arsenal mampu meraih dua kemenangan penting yakni saat menjamu Borussia DOrtmund dan terakhir saat bertandang melawan WBA kemarin malam. Dengan hasil ini, maka Arsenal berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris dan tertinggal 13 angka dari sang pimpinan klasemen, Chelsea.

Ramsey : Semoga Tren Kemenangan Arsenal Terus Berlanjut

Seperti yang dilansir situs resmi Arsenal, Minggu (30/11/2014), Ramsey mengatakan bahwa merupakan hal yang sangat penting dimana di tengah pekan Arsenal mampu meraih kemenangan dan tetap menjaga tren tersebut pada saat melawan WBA. Ramsey juga mengatakan bahwa meraih kemenangan merupakan haly yang selalu menyenangkan. Pemain timnas Wales inipun menambahkan bahwa tidak mudah timnay meraih kemenangan dengan kondisi yang penuh tekanan, namun pada akhirnya memang para skuad tampil bagus dan tim membawa pulang tiga poin.

Pada tengah pekan ini Arsenal akan menghadapi tim kuda hitam Southampton. Duel itu nantinya akan berjalan sengit karena Southampton pada beberapa pertandingan kedepan akan mengahadapi tim-tim besar sehingga posisi mereka di urutan kedua bisa saja tergeser jika kalah dari tim-tim di bawahnya. (Istiana – sisidunia.com)