Home » Sport » Ramos Puji Ancelotti Usai Cetak Rekor Bersama Real Madrid

Ramos Puji Ancelotti Usai Cetak Rekor Bersama Real Madrid



Madrid – Bek tangguh timnas Spanyol, Sergio Ramos, turut memberikan pujian kepada pelatihnya di Real Madrid, Carlo Ancelotti, yang sukses mengukir rekor baru dengan mengantarkan Real Madrid meraih 16 kemenangan beruntun. Rekor sebelumnya adalah catatan 15 kemenangan beruntuk yang pernah diraih oleh pelatih Munoz dan Mourinho yang pernah membawa Real Madrid meraih 15 kemenangan secara berturut-turut.

Ramos Puji Ancelotti Usai Cetak Rekor Bersama Real Madrid

Atas prestasi tersebut, Ramos pun tak segan melontarkan pujian kepada pelatih berkebangsaan Italia itu. Seperti yang dilansir AS, Minggu (30/11/2014), Ramos mengatakan bahwa ini merupakan hari yang bersejarah karena Real Madrid telah mematahkan sebuah rekor di tangan Ancelotti. Ramos mengungkapkan bahwa para skuad harus memberikan ucapan selamat kepada AncelottiĀ beserta jajaran stafnya karena saat ini Real Madrid tengah berada di jalur yang benar.

Selain itu, Ramos mengungkapkan bahwa Ancelotti telah memberikan sebuah ketenangan di tubuh Real Madrid dan hal tersebut menurutnya teramat sangat penting. Mengomentari laga melawan Malag, Ramos menuturkan bahwa akan selalu sulit jika bermain di kandang Malaga, namun tim Real Madrid datang untuk menang sehingga para pemain telah tampil baik dan memang layak untuk menang. (Istiana – sisidunia.com)