Home » Sport » Pelatih Man City : Aguero Tidak Dijual

Pelatih Man City : Aguero Tidak Dijual



Manchester – Pelatin Man City, Manuel Pellegrini, menegaskan bahwa penyerang mereka Sergio Aguero tidak akan dijual. Seperti yang kita ketahui, di musim ini Aguero mampu tampil memukau dan menjadi top skor sementara di Liga Inggris. Selain itu, pada ajang Liga Champions tengah pekan kemarin, pemain asal Argentina itu sukses membukukan hattrick saat mengalahkan Bayern Munchen sekaligus membuka asa mereka untuk lolos ke fase gugur.

Pelatih Man City : Aguero Tidak Dijual

Seperti yang dilansir Goal, Minggu (30/11/2014), Pellegrini mengatakan bahwa sekarang ini pihak klub Man City tak ingin menjual Aguero, selain itu sang pemain itu sendiri juga tak ingin meninggalkan Citizen. Mantan pelatih Real Madrid ini menegaskan bahwa Manchester City bukanlah klub yang suka menjual pemain, namun ingin membeli pemain dan ingin terus berkembang di sepanjang waktu.

Pellegrini menuturkan bahwa Aguero bahagia berada di Man City dan dirinya yakin bahwa mantan pemain Atletico Madrid itu takkan pergi dari klub, namun di masa depan tak ada sesuatu yang pasti. Pellegrini menambahkan bahwa Aguero meruapakan pemain yang sangat kuat dan dia masih memiliki waktu sampai 5 tahun lagi untuk terus bermain di dalam performa mengagumkan seperti sekarang ini. (Istiana – sisidunia.com)