Home » News » Munas IX Golkar: Airlangga Optimis Menang Lawan Ical di Munas

Munas IX Golkar: Airlangga Optimis Menang Lawan Ical di Munas



Badung – Airlangga politisi partai Golkar ini sebelumnya mengkritisi pagelaran Munas IX Golkar yang dilaksanakan di Nusa Dua Bali ini karena dinilai terlalu cepat, akan tetapi dirinya tetap akan maju menjadi Calon Ketua Umum Golkar di Munas bersaing dengan Aburizal Bakrie (Ical) yang merupakan calon kuat dan menjadi saingan berat.

“Tentu ke depan masanya ada perubahan, masa regenerasi. Terutama negara Indonesia masuk periode perubahan, 10 tahun ke depan penting,” tegas Airlangga pada wartawan di lokasi Munas, Nusa Dua, Bali, Minggu (30/11/2014).

Airlangga Optimis Menang Lawan Ical di Munas

Alasan Airlangga maju menjadi Ketua Umum Partai Golkar karena dirinya yakin memenangkan pemilihan Ketua Umum di Munas ini, dan Airlangga bertekad akan membawa Partai berlambang pohon beringin ini menjadi pemenang umum pada Pemilu 2019 nanti.

Baca Juga:

“Sekarang ini masa anak muda. Partai Golkar perlu diset yang berbeda. Perubahan Golkar kan dari Munas ke Munas, dan harus menempatkan posisinya sebagai mitra rakyat, mendorong Partai Golkar kuat dan aspiratif,” tutup Airlangga. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)