Home » Sport » Mourinho : Tak Masalah Hadapi Tottenham Tanpa Costa

Mourinho : Tak Masalah Hadapi Tottenham Tanpa Costa



London – Chelsea akan menghadapi derby London dengan menghadapi Tottenham Hotspur pada tengah pekan nanti. Namun, laga seru itu nanti dipastikan tak akan dihadiri oleh Diego Costa akibat akumulasi kartu kuning yang telah diterimanya.Sesuai peraturan, jika seorang pemain telah mendapatkan lima kartu kuning, maka dia harus absen pada pertandingan selanjutnya. Meskipun demikian, Mourinho tampak santai dalam menghadapi laga lawan Spurs nanti meski tanpa kehadiran Costa.

Mourinho : Tak Masalah Hadapi Tottenham Tanpa Costa

Seperti yang dilansir Goal, Minggu (30/11/2014), Mourinho mengatakan bahwa Chelsea takkan menangis terhadap pemain yang suspended ataupun cedera. Happy One menuturkan bahwa Costa terkena suspended dan dia harus menjalani sanksi tersebut. Mantan pelatih Real Madrid ini menegaskan bahwa Chelsea masih memiliki Remy dan juga Drogba yang dapat diandalkan pada laga berikutnya.

Terkait dengan hasil seri melawan Sunderland, Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya tak akan menyalahkan pemain atas hasil seri karena para skuad Chelsea sudah berusaha semaksimal mungkin. Pelatih asal Portugal in imenambahkan bahwa tim tentu saja tidak gembira dengan hasil seri ini, namun para skuad harus tetap dewasa karena setiap laga di Liga Inggris selalu sulit. (Istiana – sisidunia.com)