Home » Hiburan » Menjadi Idola, Teuku Rassya Merasa Dirinya Tidak Tampan

Menjadi Idola, Teuku Rassya Merasa Dirinya Tidak Tampan



Jakarta – Putra Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli Pasya, Teuku Rassya kini telah menjelma menjadi seorang remaja yang banyak digandrungi oleh wanita cantik.

Menjadi Idola, Teuku Rassya Merasa Dirinya Tidak Tampan

Mendapat predikat idola, pria berusia 15 tahun ini mengatakan bahwa dirinya merasa biasa saja. Artis yang namanya masuk sebagai nomine Idola Baru Tersilet ini juga tidak memandang dirinya memiliki paras yang tampan.

Walaupun demikian, Rassya tetap berusaha untuk menjaga penampilannya agar disukai oleh banyak orang. Terlebih lagi karena dirinya kini sudah mulai masuk ke dunia hiburan.

Mengenai orang tuanya yang telah berpisah, Rassya mengaku lebih banyak tinggal bersama dengan ayahnya di Jakarta. Namun jika mempunyai waktu luang, Rassya juga menemui Tamara yang kini menetap di Bali.

Tentang anggapan banyak orang yang mengatakan bahwa dirinya mendompleng nama besar orang tuanya, Rassya tidak bisa menampik hal tersebut. Namun yang terpenting dirinya bisa bertanggung jawab dan membuktikan bisa berkarya di dunia yang digelutinya kini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)