Home » Hiburan » Luna Maya Kesal Disebut Pernah Pacaran Lama Tapi Belum Nikah

Luna Maya Kesal Disebut Pernah Pacaran Lama Tapi Belum Nikah



Jakarta – Luna Maya mengungkapkan kesesalannya ketika seorang artis pendatang baru menyebut dirinya pernah pacaran lama tapi tidak dinikahi dan kini pacaran lagi dengan seorang pengusaha namun tetap belum nikah juga.

Luna Maya Kesal Disebut Pernah Pacaran Lama Tapi Belum Nikah

Ekspresi kekesalan ditunjukkan oleh artis berusia 31 tahun tersebut di acara Dahsyat yang sedang mengaudisi seorang host cadangan yang bernama Balqis.

Dalam sebuah segmen, Balqis yang ditantang membacakan fakta tentang host Dahsyat lainnya menyebut fakta tentang Luna Maya tentang hubungan cintanya yang hingga kini belum berujung ke pernikahan.

Mendengar namanya disebut belum dinikahi walaupun pernah berpacaran dalam waktu yang lama membuat Luna Maya menjadi kesal dan meminta penjelasan tentang maksud ucapan dari Bilqis.

Kisah cinta Luna Maya memang cukup berliku. Setelah putus dengan Ariel Noah yang dipacarinya beberapa tahun, Luna Maya terlihat menggandeng pengusaha muda, Reino Barack. Namun hingga kini belum ada kejelasan tentang hubungan hubungan tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)