Home » News » Kabar Munas Golkar Terkini: Ical Sebut Pesaingnya Contoh Yang Benar

Kabar Munas Golkar Terkini: Ical Sebut Pesaingnya Contoh Yang Benar



Badung – Dalam pelaksanaan Munas IX Golkar di Nusa Dua, Bali, kali ini Aburizal Bakrie (Ical) yang maju menjadi Ketua Umum untuk yang kedua kalinya akan mendapatkan pesaing dari kader muda Airlangga Hartarto, Ical sendiri dalam pidato pembukaan pelaksanaan Munas menyebut para pesaingnya merupakan contoh yang benar.

“Ada pak Muhammad (MS Hidayat) yang mewakili kader senior, ada Pak Airlangga mewakili kader muda. Mereka calon ketua umum yang tidak ikut-ikutan cara inkonstitusional. Inilah cara yang benar. Bukan dengan kekerasan. Karenanya kita patut bangga,” tegas Ical saat membacakan pidato pembukaan Munas Partai Golkar di The Westin Nusa Dua, Bali, Minggu (30/11/2014).

Kabar Munas Golkar Terkini

Menurut Ical, apa yang ditempuh oleh pihak Presidium Penyelamat Partai sebagai langkah kudeta dan inkonstitusional dan tidak sesuai dengan aturan partai. “Saya mengajak mereka kembali ke jalan yang benar,” tutur Ical.

Baca Juga:

Ical juga mengajak kepada para kompetitornya dan semua pihak untuk bertarung gagasan dan ide di Munas ini. “Niat yang mulia akan berubah menjadi destruktif akibat pemakaian cara kekerasan,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)