Home » Sport » Jese Rodriguez Siap Come Back Lawan Cornella

Jese Rodriguez Siap Come Back Lawan Cornella



Madrid – Salah satu gelandang muda milik Real MAdrid, Jese ROdriguez, akhirnya bisa kembali pulih setelah cedera yang dideritanya memaksa sang pemain harus absen selama kurang lebih 9 bulan lamanya. Jese sendiri tampil memukau dan di musim lalu sering diberikan kepercayaan oleh Ancelotti untuk menjadi starter. Namun, cedera akhirnya memaksanya untuk absen membela Real Madrid selama berbulan-bulan lamanya.

Jese Rodriguez Siap Come Back Lawan Cornella

Seperti yang dilansir Inside Spanish Football, Minggu (30/11/2014), Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Jese sudah berlatih penuh dengan para skuad Real Madrid dan dalam sesi latihan tersebut dirinya sudah bisa menunjukkan bahwa siap untuk dimainkan. Don Carlo menambahkan bahwa mungkin Jese nantinya takkan menjadi starter, namun mungkin akan memberikan kesempatan kesempatan waktu bagi Jese untuk bermain.

Mantan pelatih Chelsea itu mengungkapkan bahwa Semuanya tergantung dari kondisi Jese apakah benar-benar siap untuk diaminkan ataukah tidak. Meski saat ini tim sedang mengawasi kondisi Jese, namun ang pemain sendirilah yang dapat menentukan nantinya apakah sudah erasa nyaman ketika bermain atau tidak. (Istiana – sisidunia.com)