Home » Sport » Herrera : Falcao Bisa Menjadi Pemain Kunci Manchester United

Herrera : Falcao Bisa Menjadi Pemain Kunci Manchester United



Manchester РGelandang anyar MU, Ander Herrera, meyakini bahwa Radamel Falcao akan kembali tampil memikat sekembalinya dari cedera yang sering dialaminya. Seperti yang kita ketahui, sudah beberpa bulan ini Falcao memang kerap tertimpa masalah cedera, yang mana hal tersebut bahkan membuatnya harus rela absen di ajang Piala Dunia 2014. Di level klub, Falcao juga lebih sering absen karena kerap menderita cedera kambuhan.

Herrera : Falcao Bisa Menjadi Pemain Kunci Manchester United

Seperti yang dilasnri Goal, Minggu (30/11/2014), Herrera menuturkan bahwa para suporter senang dengan Falcao karena dia akan selalu berjuang untuk setiap bola yang diadapat ibarat bola terakhir dalam hidupnya. Herrera juga mengatakan bahwa ketika seorang pemain mendapatkan cedera, maka bisa dibilang itu merupakan hal yang buruk.

Ander Herrera mengungkapkan bahwa dia mengenal Falcao dengan baik. Mantan punggawa Bilbao  ini juga menambahkan bahwa saat dia melihat Falcao membawa Atetico Madrid menjadi juara Copa Del Rey usai mengalahkan Real Madrid dan Falcao juga terpilih menjadi pemain terbaik, hal tersebut membuatya ingin agar Falcao bisa  segera pulih dan segera kembali ke performa aslinya. Selain itu, dirinya yakin bahwa jika sudah di performa terbaik, maka Falcao akan menjadi pemain kunci bagi MU. (Istiana Рsisidunia.com)