Home » Sport » Hasil La Liga Spanyol : Atletico Madrid Sukses Jinakkan Deportivo La Coruna 2-0

Hasil La Liga Spanyol : Atletico Madrid Sukses Jinakkan Deportivo La Coruna 2-0



Madrid – Juara bertahan La Liga Spanyol, Atletico Madrid, sukses membukukan kemenangan 2-0 saat menjamu lawannya Deportivo La Coruna di Stadion Vicente Calderon, Minggu (30/11/2014). Dengan kemenangan ini, maka ATM untuk sementara ini sukses menggusur Barcelona dan berada di posisi kedua dengan nilai 29, tertinggal empat angka dari pimpinan klasemen sementara, Real Madrid. Barcelona sendiri baru menjalani pertandingannya nanti malam dengan menghadapi musuh berat, Valencia.

Hasil La Liga Spanyol : Atletico Madrid Sukses Jinakkan Deportivo La Coruna 2-0

Berdasarkan pengamatan tim sisidunia, sejak kick off tuan rumah langsung tampil menggebrak dan beberapa kali kerap mengancam lini pertahanan dari Deportivo La Coruna. Namun, gol yang ditunggu-tunggu akhirnya baru datang di menit ke 43. Berawal dari tendangan penjuru yang diambil Koke, bola mengarah ke arah Mandzukic dan bola sundulannya sukses diteruskan oleh Saul. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Atletico Madrid sedikit menurunkan tempo permainan meski tetap mendominasi jalannya pertandingan. Hasilnya, di menit ke 55 publik tuan rumah kembali bersorak saat tendangan keras Arda Turan tak ampu dibendung oleh kiper Deportivo La Coruna, Fabri. Tak ada gol lagi yang tercipta setelah itu hingga akhirnya skor akhir tetap 2-0 bertaha sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit. (Istiana – sisidunia.com)