Home » Otomotif » Harga Nissan GT-R Special Editions 45 Tahun

Harga Nissan GT-R Special Editions 45 Tahun



Jakarta – Nissan GT-R Special Editions 45 merupakan edisi untuk memperingati dari varian Nissan GT-R. Seperti edisi sebelumnya, mobil mewah nan mahal ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta  otomotif.

Harga Nissan GT-R Special Editions 45 Tahun Terbaru

Tak tanggung-tanggung pada series sebelumnya yakni Nissan Skyline GT-R bahkan sempat mentereng di film 2 Fast 2 Furios, memang luar biasa bukan series Nissan GT-R ini. Nah, pasti semua penasaran berapa mobil keren ini akan dibanderol.

Seperti yang kita ketahui bersama Nissan Skyline GT-R pertama kali muncul pada tahun 1969 yang menjadi ikon kebanggaan mobil mewah dari Nissan. Pada tahun 2014 ini ternyata icon dari Nissan ini sudah berumur 45 tahun. Untuk mengenang dan mengungkapkan rasa kebangganya pada mobil ini Nissan meluncurkan Special Edition untuk varian Nissan GT-R.

Yang lebih spektakuler lagi, Nissan edisi ulang tahun ini rencananya hanya akan diproduksi sebanyak 45 unit saja. Oleh karena itu, apabila anda berhasil memiliki 1 unit saja maka dapat dipastikan semua mata akan melirik anda karena anda termasuk salah satu dari 45 orang di dunia yang memiliki mobil keren ini.

Nissan GT-R Special Editions 45 akan hadir dengan pilihan warna yang ciamik yakni Sillica Brass warna khas dari Nissan. Untuk sektor jeroanya sama dengan edisi Nissan GT-R 2015, hanya desain eksteriornya yang mendapat perombakan.

Varian edisi spesial ini resmi akan diluncurkan pada Februari 2014 dan akan dibanderol dengan harga US$ 91.480 atau sekitar Rp 1,1 miliar.(Arkha Satya – sisidunia.com)