Home » Otomotif » Harga Honda Scoopy FI, Terbaru November Tahun 2014

Harga Honda Scoopy FI, Terbaru November Tahun 2014



Jakarta- Honda Scoopy merupakan salah produk andalan Yamaha yang kini tengah digandrungi masyarakat Indonesia di kelas matic. Tidak hanya memerikan kenyamanan, motor ini juga memiliki desain yang unik ala retro klasik.

Harga Honda Scoopy FI, Terbaru November Tahun 2014

Terlihat retro karena motor ini memiliki bodi seperti sekuter zaman dulu yang jadul. Pada bagian depan terdapat lampu tunggal proyektor yang besar sehingga akan memberikan pencahayaan yang maksimal.

Meski memiliki desain bodi yang klasik, namun Honda Scoopy dalam segi dapur pacunya tidak dapat dibilang jadul bahkan terlihat sangat modern dengan teknologi yang disematkan pada motor ini. Salah satunya adalah teknologi fuel injection yang terkenal sangat ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Semakin terlihat modern, Honda Scoopy menggunakan mesin berkapasitas 110 cc dengan mesin berteknologi SOHC dan pendingin udara. Dari perpaduan mesin apik tersebut motor nyentrik ini mampu memberikana tenaga sebesar 6,27 kw (8,52 PS) pada 8000 rpm sedangkan untuk torsi maksimumnya adalah 8,68 Nm (0,89 kgf.m) pada 6500 rpm.

Selain itu, yang patut untuk dipertingkan dari Honda Scoopy ini adalah iritnya penggunaan bahan bakar teknologi FI (Fuel Injection). Bahkan pihak Honda mengklaim motor ini lebih hemat 26% dibandingkan dengan fersi sebelumnya, atau 56Km untuk 1 liter bahan bakar.

Untuk harganya, per November 2015 Honda Scoopy FI dibanderol dengan harga Rp 15,2 juta rupiah saja. (Arkha Satya – sisidunia.com)