Home » Sport » Cetak Rekor, Ancelotti Ingatkan Real Madrid untuk Tetap Membumi

Cetak Rekor, Ancelotti Ingatkan Real Madrid untuk Tetap Membumi



Madrid – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, baru-baru ini mencatatkan rekor klub setelah mampu membawa Los Blancos meraih kemenangan ke 16 secara beruntun di seluruh kompetisi musim ini. Terakhir kali mereka sukses memenangkan pertandingan melawan tuan rumah Malaga yang mana hasil tersebut semakin mempertegas keperkasaan El Real di musim ini.

Cetak Rekor, Ancelotti Ingatkan Real Madrid untuk Tetap Membumi

Seperti yang dilansir ISF, Minggu (30/11/2014), Ancelotti mengatakan bahwa dirinya merasa bahagia bisa mencetak rekor yang sebelumnya diraih oleh Munoz dan Mourinho. Namun, Don CArlo mengungkapkan bahwa rekor tersebut adalah sebagian kecil dalam bagian musim yang panjang. Selain itu, mantan pelatih AC Milan ini juga menuturkan bahwa dirinya merasa beruntung bisa melatih klub hebat yang diisi pemain-pemain sangat berkualitas seperti Real Madrid.

Ancelotti menyebutkan bahwa para punggawa Real Madrid harus terus berusaha keras di musim ini karena dalam sepak bola apapun masih bisa terjadi. Madrid sendiri akan menghadapi  Cornella tengah pekan ini pada ajang Copa Del Rey dan dengan lawan yang tidak sepadan, maka kemenangan beruntun Madrid tampaknya masih akan terus berlanjut. (Istiana – sisidunia.com)