Home » News » Berita Munas Golkar Bali: Munas Golkar Tandingan Akan Dibahas Usai Munas di Bali

Berita Munas Golkar Bali: Munas Golkar Tandingan Akan Dibahas Usai Munas di Bali



Badung – Musyawarah Nasional (Munas) dari partai Golkar ke IX sedang berlangsung di pulau Dewata Bali. Namun Ketua Presidium Penyelamat Partai Golongan Karya Agung Laksono, mengaku soal Munas Tandingan pihaknya akan membahas setelah Munas di bali ini.

“Kami akan bersidang segera, tapi belum dimulai. Lihat dari sini dulu, baru akan dibahas apa yang akan kita lakukan,” tegas Agung di Nusa Dua, Bali, Minggu (30/11/2014).

Munas Golkar Tandingan Akan Dibahas Usai Munas di Bali

Karena pihaknya akan masih memantau terus keberlangsung Munas Golkar di Bali ini, dengan demikian pihaknya bisa menilai apakah Munas ini berjalan demokratis atau tidak. Untuk saat ini dirinya tidak bisa memutuskan.

“Sekarang belum bisa kami simpulkan apakah mereka (peserta Munas) gembira atau tidak dengan pelaksanaan Munas. Bisa saja mereka justru happy, siapa tahu. Atau mereka melawan. Saya rasa terlalu pagi untuk menyimpulkan,” terang Agung.

Menurut Agung, semua pihak partai Golkar mulai dari Dewan Pimpinan Daerah tingkat I (provinsi) dan tingkat II (kabupaten/kota) dan juga ormas dan sayap Golkar menginginkan Munas yang demokratis.

Baca Juga:

“Kalau mereka menerima dengan gembira pelaksanaan Munas, kita mau bilang apa?” tambah pria yang menjabat sebagi Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)