Home » Hiburan » Syahrini Anggap Trofi Award Bukan Prestasi, Namun Sebatas Simbol

Syahrini Anggap Trofi Award Bukan Prestasi, Namun Sebatas Simbol



Jakarta – Penilaian berbeda disampaikan oleh artis serba bisa, Syahrini dalam mengartikan sebuah trofi penghargaan. Pelantun “Sesuatu” tersebut menilai trofi bukanlah sebuah prestasi, namun hanya sebatas simbol.

Syahrini Anggap Trofi Award Bukan Prestasi, Namun Sebatas Simbol

Saat ditemui oleh wartawan di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, dalam persiapannya jelang malam puncak SCTV Award yang akan digelar malam ini, Sabtu (29/11/2014), pemeran film “Basah” tersebut mengatakan bahwa dirinya wajib hadir di SCTV Award.

Menurut Syahrini, acara yang digelar oleh SCTV tersebut beberapa tahun belakangan ini memang seringkali mencantumkan namanya dalam kategori paling ngetop. Karena itulah dirinya antusias ketika diminta untuk menjadi salah satu pengisi acara.

Mengenai namanya yang harus bersaing dengan beberapa artis muda seperti Afghan, Raisa dan Fatin, pelantun “Sesuatu” tersebut tidak menganggap bahwa itu adalah pesaing. Karena menurut Syahrini, semua penyanyi berkarya untuk negeri dan untuk musik Indonesia.

Syahrini juga tidak mempersoalkan kalau tahun ini dirinya tidak bisa menggondol piala “Paling Ngetop”, karena menurut Syahrini, Trofi hanyalah sebuah simbol dan bukan pencapaian prestasi.

Bagi Syahrini, prestasi adalah ketika artis mampu berkarya di industri hiburan, dengan karya yang baru. Karena itulah dirinya tidak mempersoalkan lagi mengenai menang atau kalah. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)