Home » Sport » Pulang Dari Vietnam, Evan Dimas Ikut Seleksi Timnas U-23

Pulang Dari Vietnam, Evan Dimas Ikut Seleksi Timnas U-23



Jakarta – Bersinar saat laga terakhir grup A Piala AFF 2014 membuat nama Evan Dimas kembali masuk dalam daftar pemain yang akan mengikuti seleksi Timnas U-23 pimpinan pelatih Aji Santoso.

Pulang Dari Vietnam, Evan Dimas Ikut Seleksi Timnas U-23

Informasi tentang seleksi pemain Timnas U-23 ini disampaikan langsung oleh Aji Santoso sesaat setelah menggelar latihan di Lapangan UNY Sabtu (29/11/2014).

Selain Evan Dimas, menurut mantan pemain Persebaya tersebut, akan ada 5 pemain Timnas U-19 yang akan dipanggil mengikuti seleksi. Mereka adalah Paolo Sitanggang, Hansamu Yama Pranata, Kiper Ravi Murdianto dan Rudolof Yanto Basna.

Sementara nama pemain yang juga sedang ditunggu kehadirannya adalah Ryuji Utomo yang masih melakukan trial di Jepang dan Gavin Kwan Adsit.

Mendengar namanya tercantum dalam daftar pemain yang diminati oleh Aji Santoso, Paolo Sitanggang mengaku senang dan berjanji untuk mengerahkan semua kemampuannya agar bisa mendapatkan tempat di Timnas U-19.

Rencananya seleksi timnas U-23 akan digelar mulai 28 November – 6 Desember 2014. Tim ini rencananya akan diproyeksikan untuk menjalani serangkaian ujicoba dan beberapa kompetisi resmi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)