Home » News » Munas IX Partai Golkar di Bali Dipastikan Berjalan Sesuai Jadwal

Munas IX Partai Golkar di Bali Dipastikan Berjalan Sesuai Jadwal



Jakarta – Partai Golongan Karya berencana untuk melangsungkan Musyawarah Nasional (Munas) ke IX di Bali pada 30 November 2014. Dan proses pelaksanaannya dipastikan tetap berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan meskipun kata islah tidak tercapai diinternal parpol berlambang pohon beringin itu.

Munas IX Partai Golkar di Bali Dipastikan Berjalan Sesuai Jadwal

Hal itu sebagaimana disampaikan Bambang Soesatyo selaku Sekretaris Fraksi Partai Golkar dimana pada keterangan pers-nya, Sabtu (29/11/2014), secara tegas mengatakan, “Kita di Bali akan jalan terus. Ada atau tidak ada islah.” Berbagai persiapan pun dinyatakan telah dilakukan terutama untuk menjaga kemanan acara terkait.

Sekretaris Fraksi Partai Golkar Bambang Soesatyo dalam keterangannya turut berujar pihak panitia telah melakukan koordinasi dengan Polri, TNI, maupun ribuan Pecalang. Tidak hanya itu saja, untuk menjaga keamanan pelaksanaan Munas IX terkait, akan diterjunkan pasukan keamanan dari internal Partai Golongan Karya.

Bambang Soesatyo menjelaskan pasukan keamanan terkait berasal dari berbagai organisasi masyarakat yang didirikan Partai Golkar maupun yang memiliki peranan besar berdirinya Partai Golongan Karya. Koordinasi lebih lanjut pun dinyatakan telah dilakukan sebagai langkah antisipasi kemungkinan adanya tamu tak diundang.

Lebih lanjut disampaikan oleh Bambang pihak panitia penyelenggara Munas IX Partai Golkar hingga saat ini berupaya keras menggelar acara terkait agar berlangsung kondusif dan berharap besar para pihak terkait bisa bertarung secara ksatria untuk menjadi Ketua Umum baru parpol berlambang pohon beringin itu. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)