Home » News » Munas Golkar di Bali, Polda Perketat Keamanan Pintu Masuk

Munas Golkar di Bali, Polda Perketat Keamanan Pintu Masuk



Denpasar – Pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) partai Golkar pada 30 november sampai 3 desember 2014 di Nusa Dua Bali, untuk mengamankan acara tersebut Polda Bali perketat pintu masuk pulau dewata mulai dari pelabuhan dan bandara. Pengamanan ini sebagai bentuk antisipasi untuk tetap dalam kondisi kondusif.

“Ada tahapan-tahapan yang kita laksanakan, pintu-pintu masuk Bali baik lewat laut maupun udara akan tetap dijaga ketat. Kegiatan ini biasa saja, rutin, menggunakan anggaran rutin, tidak sampai pengerahan personel besar-besaran,” jelas Kapolda Bali Inspektur Jendral Polisi Albertus Julius Benny Mokalu, di Denpasar, Sabtu (29/11/2014).

Munas Golkar di Bali

Sebelumnya, Kapolda bali sudah menegaskan dan juga memberikan rekomendasi terkait keadaan di Bali, menurutnya rekomendasi kepada Mabes Polri jika daerah hukumnya siap untuk diadakan acara termasuk Munas Golkar.

Baca Juga:

“Kan sudah saya katakan, bahwa Bali aman untuk kegiaan apapun. Rekan-rekan (wartawan) sudah tahu kan bahwa saya bawahan Kapolri. Apa yang disampaikan Bapak Kapolri kita laksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab. Kata Pak Kapolri, laksanakan tugas dengan baik, profesional,” tutupnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)