Home » News » Kisruh Partai Golkar, Akbar Tandjung Temui Habibie Cari Masukan

Kisruh Partai Golkar, Akbar Tandjung Temui Habibie Cari Masukan



Jakarta – ‘Sesepuh’ Partai Golongan Karya selaku mantan Presiden Republik Indonesia BJ Habibie mendapatkan kunjungan dari Akbar Tandjung. Kedatangan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar itu dinyatakan sebagai langkah lanjutan mencari solusi terbaik atas kekisruhan yang terjadi dikubu Parpol terkait.

Kisruh Partai Golkar, Akbar Tandjung Temui Habibie Cari Masukan

Pada keterangannya, Wisma Habibie dan Ainun, Jum’at (28/11/2014), Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung berujar pihaknya merasa perlu menemui BJ Habibie guna mendapatkan berbagai masukan menyelesaikan kekisruhan yang kini terjadi diinternal parpol berlambang pohon beringin itu.

Politisi senior Partai Golkar Akbar Tandjung juga mengatakan pada dasarnya BJ Habibie mendukung penuh sejumlah poin yang disampaikannya berdasar hasil pertemuannya dengan Ketum Aburizal Bakrie sebelumnya. “Beliau (BJ Habibie) sepenuhnya mendukung. Beliau mendukung pikiran-pikiran yang tadi secara organisasi sangat penting,” tandasnya.

Disampaikan pula oleh Akbar Tandjung, ‘sesepuh’ Partai Golkar BJ Habibie turut mendukung penuh rencana pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) IX yang dijadwalkan berlangsung 30 November 2014 di Bali dimana untuk persiapannya dinyatakan oleh I Ketut Sudikerta selaku Ketua DPD Partai Golkar Bali sudah selesa. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)