Home » Sport » Jelang Southampton Vs Manchester City, Pellegrini Puji Tuan Rumah

Jelang Southampton Vs Manchester City, Pellegrini Puji Tuan Rumah



Manchester – Menjelang berlangsungnya partai ‘big match’ Liga Premier Inggris antara Southampton Vs Manchester City, pelatih kepala ‘The Citizens’ Manuel Pellegrini memberi pujian kepada calon lawannya dipekan ke 13 itu dengan menyebut performa apik ‘The Saints’ bukan sebuah kejutan besar.

Jelang Southampton Vs Manchester City, Pellegrini Puji Tuan Rumah

Lansiran dari SoccerWay, Jum’at (28/11/2014), pelatih kepala Manchester City menilai hasil yang mampu diraih Southampton saat ini bukanlah kejutan besar. “Mereka tim bagus dengan pemain yang sangat bagus dan mereka bermain bagus. Bukan sebuah kejutan mereka berada diposisi klasemen saat ini,” ujarnya.

Manuel Pellegrini pun mengakui pertandingan dipekan ke 13 antara Southampton Vs Manchester City nantinya akan berlangsung berat. “Ronald Koeman sudah kehilangan empat atau lima pemain, tapi mereka masih tim yang bagus dan itu merupakan satu hal yang pantas untuknya,” tandas pelatih “The Citizens’ itu.

Adapun Manchester City saat ini menduduki posisi ke 3 diklasemen sementara Liga Premier Inggris dengan hanya terpaut dua angka dari Southampton yang tepat berada diatasnya, dan akan menjadi lawannya pada pekan ke 13 ini, berlangsung hari Minggu (30/11/2014), sekitar pukul 20.30 WIB. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)