Home » Hiburan » Herjunot Ali Tertarik Geluti Dunia DJ

Herjunot Ali Tertarik Geluti Dunia DJ



Jakarta – Banyak dari artis Indonesia yang kini mulai melirik Disc Jockey (DJ) sebagai hobby maupun lahan baru dalam berkarir. Hal itulah yang terlihat dalam aktifitas pemain film, Herjunot Ali, belakangan ini.

Herjunot Ali Tertarik Geluti Dunia DJ

Setelah Maia, Al Ghazali, Mey Chan, Verrel Bramasta, kini Junot (sapaan Herjunot Ali) juga mulai menekuni musik elektronik tersebut.

Menurut Junot saat ditemui oleh wartawan, DJ adalah hobby yang menyenangkan. Khususnya bagi pria karena nge-DJ hampir sama dengan bermain musik pada umumnya.

Selain itu, pria yang masuk Nominasi Favorite Actor Of The Year Indonesian Choice Awards 2014 tersebut juga mengatakan bahwa dengan nge-DJ, dirinya bisa berinteraksi langsung dengan banyak orang yang tidak dirasakannya saat menjadi pemain film.

Untuk hobby barunya tersebut, Junot tak segan untuk bertanya kepada seniornya, DJ Winky, tentang teknik apa saja yang dibutuhkan saat bermain DJ.

Junot juga menolak jika dirinya bermain DJ disebut Aji Mumpung. Karena menurutnya, masyarakat kini sudah bisa menilai mana yang memiliki kemampuan dan mana yang tidak. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)