Home » News » Berita Politik: Pembukaan Munas Golkar Akan Dihadiri Ketum Parpol KMP

Berita Politik: Pembukaan Munas Golkar Akan Dihadiri Ketum Parpol KMP



Jakarta – Banyak yang mengatakan bahwa nanti Munas Golkar, tempat berkumpulnya para pendukung koalisi KMP. Lalu bagaimana dengan koalisi KIH, apakah dari mereka juga akan ada yang hadir?

Berita Politik: Pembukaan Munas Golkar Akan Dihadiri Ketum Parpol KMP

Kalau dari para petinggi KMP sudah bisa dipastikan mereka akan menghadiri Munas Golkar tersebut. “Iya benar nanti rencananya dari para petinggi KMP akan hadir begitu juga dengan tokoh-tokoh lainnya. Seperti Ketua MPP PAN Amien Rais, Ketum PAN Hatta Rajasa, Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Presiden PKS Anis Matta, Suryadharma Ali, Djan Faridz, dan masih banyak lagi yang lainnya, sudah bisa dipastikan akan hadir di Nusa Dua Bali untuk menghadiri acara pembukaan Munas Golkar besok,” ucap Ketua OC Munas Golkar Bali, Bambang Soestyo, saat adakan konferensi pers, Sabtu (29/11/2014).

Munas Golkar yang akan diadakan Minggu (30/11/2014) malam, akan dilasungkan di Westin Hotel, Nusa Dua Bali. Bukan hanya petinggi KMP yang menerima undangan, tetapi juga para petinggi parpol Koalisi Indonesia Hebat.

Di samping itu hingga saat ini segala persiapan Munas akan terus dilakukan dan disempurnakan. Banyak terlihat dari ketua DPD I dan II Golkar sudah nampak hadir. Menjelang Munas ini tentunya keamanan juga lebih diperketat lagi, terutama di wilayah yang akan menjadi tempat diadakannya Munas Golkar. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)