Home » Hiburan » Ashanty Mendapat Cibiran Karena Persalinannya Ingin Ditayangkan Secara Live

Ashanty Mendapat Cibiran Karena Persalinannya Ingin Ditayangkan Secara Live



Jakarta – Mungkin sekarang jamannya artis ingin tampil live di momen khusus dalam hidupnya. Karena setelah pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kini istri Anang Hermansyah, Ashanty juga akan tampil live saat persalinannya nanti.

Ashanty Mendapat Cibiran Karena Persalinannya Ingin Ditayangkan Secara Live

Saat ditemui oleh wartawan di Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (28/11/2014), Ashanty mengaku telah menerima tawaran dari salah satu stasiun televisi swasta untuk menyiarkan langsung proses persalinannya.

Tujuan dari Ashanty menayangkan live proses persalinannya adalah untuk berbagi kepada orang lain tentang apa saja yang harus dipersiapkan jelang persalinan.

Walaupun secara live, namun gambar yang diambil hanyalah sebatas persiapan dan selesai operasi atau proses normal. Ashanty tidak memungkinkan pengambilan gambar saat dirinya sedang “ngeden” atau hal yang bersifat privat lainnya.

Untuk rencananya ini, banyak komentar miring bahkan cibiran yang dialamatkan kepada wanita berusia 31 tahun tersebut. Menurut mereka, Ashanty hanya ingin mendapat sponsor agar tidak mengeluarkan biaya saat melahirkan nanti. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)