Home » Gaya Hidup » Ahok Pamer Jam Tangan Seharga Rp 20 Juta

Ahok Pamer Jam Tangan Seharga Rp 20 Juta



Jakarta – Sebagai seorang pemimpin yang dikenal memiliki gaya ceplas-ceploas, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa dengan Ahok juga tak segan untuk menunjukkan jam tangan yang dikenakannya.

Ahok Pamer Jam Tangan Seharga Rp 20 Juta

Saat ditemui oleh wartawan untuk menanyakan harga setiap barang yang dikenakannya, Jumat (28/11/2014), Ahok menunjukkan jam tangan yang dibelinya seharga Rp 20 juta rupiah.

Menurut Ahok, arloji yang juga dikenakan oleh pesepakbola asal Portugal Cristiano Ronaldo itu ia pakai saat pelantikan menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2012 yang lalu.

Jam tangan berwarna perak tersebut dibeli oleh suami Veronica Tan tersebut di Changi (International) Airport (Singapura) dan merek Tag Heuer.

Sementara itu, Ahok juga mengenakan kacamata yang bisa berubah warna, tergantung pada intensitas penyinaran. Jika berada di sebuah tempat dengan intensitas cahaya yang cukup tinggi, maka kacamata seharga Rp 4,6 juta itu bisa berubah warna.

Mengenai sepatu, mantan Bupati Bangka Belitung ini mengaku sepatu pantofel merek Rockport. Terkadang dirinya suka meminta stafnya untuk membelikan sepatu Rockport di Plaza Senayan atau Mal Taman Anggrek. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)