Home » Sport » Prediksi EPL Liverpool vs Stoke, Tuan Rumah Saatnya Bangkit

Prediksi EPL Liverpool vs Stoke, Tuan Rumah Saatnya Bangkit



Liverpool – Liverpool merupakan salah satu tim yang diprediksi di awal musim akan menjadi salah satu kandidat juara Liga Inggris. Hal tersebut tentu saja mengingat performa apik mereka di musim yang lalu yang hampir saja menjadi juara sebelum akhirnya harus merelakan gelar EPL jatuh ke tangan Manchester City. Namun, prediksi tersebut terrnyata hampir dipastikan akan salah mengingat sampai sejauh ini Liverpool seperti kehilangan momentum dan mengalami rentetan hasil buruk.

Prediksi EPL Liverpool vs Stoke, Tuan Rumah Saatnya Bangkit

Berdasarkan panataun tim sisidunia pada situs soccerway, Jumat (28/11/2014), saat ini Liverpool hanya berada di peringkat ke 12, sedangkan Stoke ada di atas mereka dengan keunggulan satu poin. Dengan tipisnya jarak diantara kedua tim, maka bisa dipastika laga nanti akan berlangsung dengan sengit mengingat tim tamu tentunya juga ingin meraup poin agar tak disalip oleh Liverpool di papan klasemen.

Pada pertandingan Liga Champions beberapa hari yang lalu, Liverpool hanya mampu bermain seri saat melawan tim asal Bulgaria, Ludogorets. Meski catatan tersebut mengakhiri empat kekalahan beruntun, namun hasil tersebut bukanlah sesuatu yang dinginkan oleh publik ANfield. Oleh karena itu, dengan dukungan dan atmosfer tuan rumah, maka kemungkinan besar Prediksi Liverpool vs Stoke nanti laga akan mampu dimenangkan oleh tim tuan rumah mengingat mereka butuh bangkit agar mampu mendekat ke posisi empat besar. (Istiana – sisidunia.com)