Home » Sport » Filippo Inzaghi Bantah Berselingkuh Dengan Barbara Berlusconi

Filippo Inzaghi Bantah Berselingkuh Dengan Barbara Berlusconi



Milan – Kabar burung mengenai kedekatan pelatih dan wakil presiden AC Milan, Filippo Inzaghi dan Barbara Berlusconi, tengah menjadi berita hangat di seantero Italia. Seperti dilansir dari El Balon Rosa (Kamis, 27/11/2014), seketika saja kabar heboh ini membuat Inzaghi berang dan mengancam untuk menuntut semua media Italia yang menyebarkan gosip ini.

Filippo Inzaghi Bantah Berselingkuh Dengan Barbara Berlusconi

Inzaghi dan Barbara memang sering terlihat berdampingan baik saat pertandingan maupun latihan. Namun hal ini pun sebenarnya bisa dimaklumi karena tuntuan profesi keduanya memang mengharuskan kedekatan sedemikian rupa.

Inzaghi menjadi berang karena mantan striker Milan ini tengah menjalin asmara dengan diva kenamaan Italia, Bianca Aztel. Sementara Barbara yang merupakan anak dari pemilik klub, Silvio Berlusconi, tengah menjalani masa single. Sebelumnya Barbara berpacaran dengan mantan striker Milan, Akexandre Pato, namun hubungannya kemudian kandas di tengah jalan.

Inzaghi tidak main-main dengan ucapannya untuk menuntut beberapa media Italia, diketahui dirinya tengah berkonsultasi dengan tim pengacara Milan untuk melakukan gugatan hukum. Dirinya khawatir hal ini akan mengalihkan fokus tim. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)