Home » Sport » Chelsea Berniat Pinjamkan Mohamed Salah

Chelsea Berniat Pinjamkan Mohamed Salah



London – Chelsea dikabarkan bersiap untuk melepas Mohamed Salah pada bursa transfer Januari mendatang. Seperti dilansir dari Daily Star (Kamis, 26/11/2014), winger asal Mesir ini akan dilepas dengan status pinjaman karena kerap gagal menembus skuat utama The Blues.

Chelsea Berniat Pinjamkan Mohamed Salah

Pemain berusia 22 tahun ini baru tampil sebanyak dua kali di Liga Primer Inggris. Manajer Jose Mourinho lebih tertarik untuk menurunkan Willian, Oscar, Eden Hazard, dan Andre Schurrle untuk mengisi lini tengah The Blues.

Salah didatangan dari FC Basel senilai 11 juta pounds di awal musim. Mantan klubnya tersebut pun diyakini menjadi klub yang berminat untuk meminjamnya. Selain Basel, Napoli juga dikabarkan menaruh minat pada Salah.

Salah telah mengoleksi 35 caps bersama Timnas Mesir dan merupakan pemain yang tak tergantikan di Basel sebelum akhirnya memilih untuk berkarir di Stamford Bridge. Talenta Salah akan lebih terasah jika lebih sering diturunkan dan pindah ke klub lain yang bisa memberikan jam terbang lebih adalah yang paling tepat untuknya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)