Home » Hiburan » Berita Selebritis: Istri Tessy Mengungkap Rasa Rindu Namun Juga Kesal Dalam Dirinya

Berita Selebritis: Istri Tessy Mengungkap Rasa Rindu Namun Juga Kesal Dalam Dirinya



Jakarta – Sosok komedian Tessy saat ini sedang menjalani rehabilitas di Panti Rehabilitasi Lido, di kawasan Sukabumi, Jawa Barat. Sang istri yang bernama Sri Wahyuni ini rupanya juga merindukan sang suami Tessy, meskipun apa yang sudah dilakukannya.

Berita Selebritis: Istri Tessy Mengungkap Rasa Rindu Namun Juga Kesal Dalam Dirinya

Sebagai seorang istri dia mengungkapkan juga rasa kesal terhadap perbuatan Tessy yang selama ini dianggap telah membohongi dirinya.

“Iya lah kangen, terakhir saya menjenguknya di rumah sakit waktu kontrol itu, disana sangat steril jadi gak bisa bawah Hp, kalau sekarang di Lido kan tidak boleh dijenguk dahulu” kata Sri Wahyuni, saat mengisi acara di Insert Trans TV, Jum’at (28/11/2014).

“Pasti rasa jengkel dan kecewa itu ada, tapi ya gimana lagi ya sudah terjadi. Dia tidak ingin mengulangi hal seperti itu lagi dan dia juga sudah berjani kepada keluarga, kawan, dan masyarakat. Dia harus bertanggung jawab dengan janjinya sendiri, waktu di rumah sakit dia juga menangis minta maaf pada saya,” ujarnya.

Kondisi komedian Tessy saat ini sudah semakin membaik. Tessy juga minta dibawakan makanan oleh sang istri. “Dia minta makanan dan minuman yang baik seperti kacang ijo dan roti tawar,” kata sang istri.

Seperti yang diketahui, Tessy yang disergap oleh jajaran Direktorat Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri pada 23 Oktober 2014, sekitar pukul 22.00 WIB. ia disergap di Kampung Rawa Bugel No 1, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Jawa Barat. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)