Home » Hiburan » Berita Artis: Aris Eks Idol Kembali Mengamen Tetapi Charly Tetap Mensuportnya

Berita Artis: Aris Eks Idol Kembali Mengamen Tetapi Charly Tetap Mensuportnya



Jakarta – Aris eks idol ini mengaku bahwa sangat sulit sekali mencari uang setelah dia lolos dari panggung pencarian bakat menyanyi yang telah membesarkan namanya. Dan ia harus kembali ke jalanan sebagai pengamen untuk mencari nafkah.

Berita Artis: Aris Eks Idol Kembali Mengamen Tetapi Charly Tetap Mensuportnya

Keputusan Aris ini begitu banyak mendapatkan masukan yang baik dari para musisi lainnya. Begitu juga seperti Charly Van Houten yang tak pernah berhenti mensuport Aris agar terus berjuang dan maju.

Charly vokalis setia band mengaku ingin membangkitkan aris juara Indonesian Idol tahun 2008 untuk kembli di panggung hiburan nanti.

“Aku akan tetap suport dia, sering kasi masukan ke dia dan mengajak dia untuk kembali bangkit seperti dulu lagi,” ungkapnya di Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (27/11/2014) malam.

Charly pun membeberkan, tak jadi masalah sebenarnya musisi untuk berkarir dimana saja seperti dijalan atau juga ditelevisi, Menurut dia yang paling penting itu dalam berkarya harus jujur. “Yang penting kita bisa maintance, Jujur dalam berkarya,” terangnya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)