Home » Hiburan » Andien Akan Segera Merilis Album Terbaru Yang Bertajuk ‘Let It Be My Way’

Andien Akan Segera Merilis Album Terbaru Yang Bertajuk ‘Let It Be My Way’



Jakarta – Andien sudah 14 tahun lamanya menempuh karier di industri musik Indonesia. Di 14 tahun karienya Andien akan merilis sebuah album yang bertajukkan ‘Let It Be My Way’.

Andien Akan Segera Merilis Album Terbaru Yang Bertajuk 'Let It Be My Way'

Dalam penggarapan album ini Andien benar-benar mengaku apa saja yang ada dalam pikirannya akan dikeluarkan. “Judul album saya saat ini ‘Let It Be My Way’ itu juga filosofinya, saat ini album yang akan saya keluarkan, terserah keputusan saya. It’s not a community or a market itu juga yang bisa mengeluarkan arah musiknya mau kemana,” ujarnya saat berbicara pada sisidunia pada Kamis (27/11/2014).

Melihat musisi-musisi populer seperti Melly Goeslaw, Yovie Widianto, Ahmad Dhani, Anang Hermansyah hingga Eross Chandra akan membuat album ini terasa hangat dengan nuansa popnya. Dalam enam lagu ini sangat terasa sentuhan musik popnya.

Bukan hanya itu saja, gambaran dari musik pop yang disampaikan oelah penyanyi ‘Istimewa’ itu menggambarkabn kehidupan sehari-harinya, dengan keadaan musik yang seperti ini.

“Seerti yang saya inginkan, saya ingin orang-orang meliat saya sehari-hari,” juarnya.

‘Let It Be My Way’ merupakan karya dari Melly Goeslow yang menggambarkan seorang andien. Tetapi bukan juga itu Hits dari Glenn Fredly “Kasih Putih’ untuk jagoan di albumnya tersebut. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)