Home » Sport » Alessandro Nesta Kembali Ke Lapangan Hijau

Alessandro Nesta Kembali Ke Lapangan Hijau



Chennaiyin – Legenda AC Milan dan Timnas Italia, Alessandro Nesta, dipercaya selangkah lagi akan kembali bermain di lapangan hijau. Seperti dilansir dari Times of India (Kamis, 27/11/2014), pemain bertahan yang menyatakan pensiun pada 2013 ini diyakini akan menyusul rekan senegaranya Marco Materazzi yang bermain di Indian Super League bersama Chennaiyin FC.

Alessandro Nesta Kembali Ke Lapangan Hijau

Kabar ini semakin kuat berhembus setelah La Gazzetta dello Sport membocorkan jika Nesta telah mencapai kesepakatan dengan klub asal India tersebut. Saat ini masalah yang dihadapi oleh bek berusia 38 tahun itu hanyalah masalah visa untuk bisa pindah ke India.

Nesta akan bergabung dengan Materazzi yang kini menjadi pemain yang merangkap sebagai pelatih di Chennaiyin FC. Selain Materazzi, dua rekan Nesta yang lain seperti Alessandro Del Piero dan David Trezeguet juga tengah bermain di negara yang sama.

Mantan pemain Lazio ini sebelumnya bermain untuk klub Kanada, Montreal Impact, sebelum akhirnya memutuskan berhenti total dari sepakbola pada 2013. Namun sepertinya sang legenda berubah pikiran. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)