Home » Sport » Prediksi Sparta Praha Vs Napoli : Misi Balas Dendam Tuan Rumah

Prediksi Sparta Praha Vs Napoli : Misi Balas Dendam Tuan Rumah



Jakarta – Pertandingan sengit antara Sparta Praha meladeni tim tangguh wakil dari Italia Napoli akan tersaji laga lanjutan kompetisi liga eropa di group I. Laga tersebut akan dilaksanakan pada jumat (28/11/2014) dini hari, tepatnya pada pukul 01:00 wib, di Generali Arena, Praha.

Untuk saat ini Sparta Praha memuncaki klasemen semnetara di group I dengan perolehan poin 9, disusul Napoli dengan nilai poin yang sama namun kalah surplus gol. Untuk bisa mengamankan tiket lolos kebabak berikutnya, laga nanti pagi harus dimenangkan Sparta Praha karena jika sampai kalah bisa-bisa posisinya di digeser BSC Young Boys Berne yang juga melakukan pertandingan dengan tim lemah wakil Slovakia Slovan Bratislava.

Prediksi Sparta Praha Vs Napoli

Selain menjaga kans lolos kebabak berikutnya, tim asuhan Lavička ini juga memiliki misi balas dendam kepada Napoli, karena saat bentrok di kandang Napoli pada bulan september lalu mereka menelan kekalahan telak 3-1.

Baca Juga:

Kondisi hal yang sama juga dicanangkan pelatih Napoli Rafael Benítez, untuk bisa mengunci tiket ke babak selanjutnya, menang atau minimal menahan seri dikandang Sparta akan memudahkan langkah Napoli untuk lolos kebabak selanjutanya. Hanya saja hasil imbang saat menjamu Cagliari di serie A sedikit menggangu persiapan Napoli kali ini. Tampaknya pertandingan kali ini akan berakhir dengan hasil imbang 2-2. (Moch asnan – www.sisidunia.com)