Home » Sport » Prediksi Feyenoord Vs Sevilla : Pertandingan Hidup mati Bagi Feyenoord

Prediksi Feyenoord Vs Sevilla : Pertandingan Hidup mati Bagi Feyenoord



Jakarta – Pertandingan sengit antara tuan rumah Feyenoord yang akan menerima tantangan tim wakil Spanyol Sevilla akan tersaji dalam laga lanjutan liga eropa group G yang dilaksanakan pada jumat (28/11/2014) dini hari, jam 01:00 wib, di Stadion Feijenoord, Rotterdam.

Laga kali ini ibaratnya partai hidup mati bagi Feyenoord, mengingat saat ini masih bertengger di posisi kedua dengan poin 6 selisih 2 poin dari sang pemuncak klasemsemen Sevilla, dan diposisi ketiga ditempati Standard de Liège dan terakhir Rijeka dengan perolehan poin yang sama yaitu 4.

Prediksi Feyenoord Vs Sevilla

Jika nanti tim asuhan Fred Rutten gagal memanfaatkan laga kandang nya, maka kans untuk lolos kebabak selanjutnya akan semakin sulit mengingat di laga pamungkas pada (12/12) bulan depan mereka harus sowan kekandang Standard de Liège yang juga melakukan laga hipup mati bertandang ke Rijeka.

Pada pertemuan sebelumnya, Feyenoord mengalami kekalahan saat bertandang ke Sevilla dan berakhir dengan skor 2-0 pada bulan september lalu. Tampaknya laga pagi nanti akan sebagai ajang balas dendam tuan rumah Feyenoord sekaligus untuk menjaga kans lolos kebabak berikutnya.

Feyenoord sendiri semakin percaya diri menjelang pertandingan kali ini, kemenangan atas dordrecht dengan skor 2 gol tanpa balas di liga domestik memantapkan mereka menyongsong pertandingan kali ini. Sebaliknya Sevilla baru saja menderita kekalahan sangat telak saat bertandang ke Barcelona di Laliga Spanyoil dengan skor 5-1.

Baca Juga:

Tampaknya, tuan rumah Feyenoord akan memaksimalkan laga ini dengan tetap menjaga konsentrasi serangan dari para striker Sevilla, dan prediksi dari sisidunia, Feyenoord akan mampu mengatasi perlawanan Sevilla dengan hasil akhir 2-1. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)