Home » Sport » Prediksi Avant Guingamp vs Fiorentina : Tuan Rumah Incar Kemenangan

Prediksi Avant Guingamp vs Fiorentina : Tuan Rumah Incar Kemenangan



Jakarta – Laga sengit kali ini akan terjadi antara Avant Guingamp yang akan menerima tantangan Firentina dalam lanjutan liga eropa di group K, pertandingan sendiri akan dilaksanakan nanti pagi jumat (28/11/2014), pada jam 01:00 wib di Stade du Roudourou, Guingamp.

Untuk bisa lolos kebabak selanjutnya, tuan rumah Avant Guingamp harus bisa memenangkan pertandingan kali ini, mengingat posisi mereka di klasemen sementara berada di peringkat kedua dengan tujuh poin selisih tiga poin dari sang pemuncak klasemen sementara yang diduduki Fiorentina.

Prediksi Avant Guingamp vs Fiorentina

Diperingkat ketiga ditempati wakil dari Yunani PAOK dengan poin 4 dan disusul wakil dari Belarusia Dinamo Minsk dengan perolehan poin 1. Jika gagal memanfaatkan laga kandang kali ini, posisi mereka bisa saja digeser PAOK yang waktu bersamaan sedang menghadapi tim lemah Dinamo Minsk.

Ambisi tim besitan jocelyn gourvennec untuk mengatasi perlawanan pasukan Fiorentina tampaknya sangat sulit sekali, apalagi Guingamp baru saja mengalami kekalahan di liga domestik saat menjamu stade rennais, sebaliknya Firentina semakin percaya diri seiring kemenangan 1-2 saat bertandang ke Hellas Verona.

Baca Juga:

Namun misi balas dendam tampaknya akan tumpahkan nanti malam, mengingat dilaga sebelumnya pada bulan september lalu Guingamp dikalahkan Firentina dengan skor telak tiga gol tanpa balas. Dari pengamatan sisidunia, laga nanti pagi akan berakhir imbang dengan skor 2-2. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)