Home » Sport » Persija Jakarta RESMI Kontrak Rahmad Darmawan

Persija Jakarta RESMI Kontrak Rahmad Darmawan



Jakarta – Klub Ibukota, Persija Jakarta, dilaporkan telah resmi mengontrak pelatih Rahmad Darmawan untuk mengarungi Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Kontributor Sisi Dunia melaporkan (Kamis, 27/11/2014) mantan pelatih Persebaya Surabaya dan Arema Cronus itu kini resmi menggantikan Benny Dolo yang sebelumnya dipecat karena gagal mengantar Macan Kemayoran menembus babak delapan besar ISL.

Persija Jakarta RESMI Kontrak Rahmad Darmawan

RD, panggilan akrab Rahmad Darmawan, bukanlah wajah asing di Persija. RD sebelumnya sudah pernah menukangi Macan Kemayoran pada musim 2006 dan 2010/11. Bahkan RD pernah berkostum orange sebagai pemain pada era 1994/15. Persija adalah klub pertama RD sebagai pemain.

Penunjukkan RD sebagai pelatih juga didasarkan atas faktor kedekatan kedua belah pihak tersebut. Diharapkan faktor historis keduanya dapat membuat kerjasama baru ini berjalan lebih efektif dan mencapai target-target klub di musim baru ISL.

Sebelumnya Persija dikait-kaitkan dengan pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) asal Serbia, Dejan Antonic. Namun karena yang bersangkutan masih terikat kontrak di PBR, manajemen Persija pun mengalihkan perhatiannya ke RD. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)