Home » Sport » Pelatih Madrid : Basel Lebih Baik dari Liverpool di Liga Champions

Pelatih Madrid : Basel Lebih Baik dari Liverpool di Liga Champions



Madrid – Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, memberikan pandangannya terkait denga performa Basel di Liga Champions musim ini. Meski Real Madrid mampu menang 1-0, namun kemenangan itu harus diraih dengan susah payah karena Basel memanga tampak terlihat sering membuat sang juara bertahan UCL itu kerepotan, terutama di babak kedua. Gol dari Cristiano Ronaldo di babak perttama yang akhirnya mempertegas hegemoni Real Madrid di musim ini kepada siapapun lawan yang dihadapinya.

Pelatih Madrid : Basel Lebih Baik dari Liverpool di Liga Champions

Seperti yang dilansir Goal, Kamis (27/11/2014), Don Carlo mengatakan bahwa performa Basel saat ini lebih baik daripada Liverpool. Selain itu, Ancelotti juga menuturkan bahwa dirinya yakin Basel akan mendapatkan hasil yang bagus kala mengahdapi partai hidup mati melawan Liverpool di laga terakhir grup.

Don Carlo menegaskan bahwa pada saat Real Madrid melawan Basel dinihari tadi, tim tuan rumah mampu bermain dengan hati dan tampil lepas. Mantan pelatih Chelsea ini pun menyangjung Basel yang menunjukkan intensitas permainan yang tinggi dan membaut Madrid sempat kerepotan, namun pada akhirnya Real Madrid mampu meraih kemenangan dan tetap profesional meski sudah dipastikan lolos sebagai juara grup. (Istiana – sisidunia.com)