Home » Sport » Mohamed Salah Bakal Pergi Tinggalkan Chelsea?

Mohamed Salah Bakal Pergi Tinggalkan Chelsea?



London – Salah satu pemain Chelsea, Mohamed Salah, kabarnya akan dilepas oleh The Blues pada bursa transfer nanti karena tak kunjung juga mampu menampilkan performa apik serta tak mampu membuat pelatih Jose Mourinho terkesan. Pemain asal Mesir itu memang sejak dibeli di musim lalu dari Basel hanya mampu bermain dengan porsi yang sangat sedikit dan lebih sering untuk menghuni bangku cadangan pemain dari Chelsea.

Mohamed Salah Bakal Pergi Tinggalkan Chelsea?

Seperti yang dilansir Goal, Kamis (27/11/2014), jika memang Salah benar-benar dilepas oleh Chelsea, maka beberapa tim kabarnya telah tertarik untuk mendatangkan pemain lincah tersebut, daiantaranya adalah Napoli, Liverpool, dan mantan klubnya, Basel. Dari ketiga klub tersebut, bisa dibilang Basel merupakan kandidat terkuat mengingat Salah pernah bermain selama bertahun-tahun disana sebelum dibajak oleh Chelsea di musim lalu.

Jose Mourinho sendiri saat ini lebih sering untuk memainkan Hazard, Oscar, dan WIllian. Jika salah satyu dari mereka tidak bermain, maka masih ada Ramires ataupun Schurle, yang mana tentunya hal ini sangat sulit untuk Mohamed Salah untuk mampu menembus ke skuad inti dari The Blues yang dihuni oleh banyak pemain bintang. (Istiana – sisidunia.com)