Home » Sport » Marcos Rojo Kembali Latihan Bersama Manchester United

Marcos Rojo Kembali Latihan Bersama Manchester United



Manchester – Bek Manchester United, Marcos Rojo, diketahui sudah menjalani sesi latihan setelah mengalami cedera bahu beberapa waktu lalu. Seperti dilansir dari The Guardian (Kamis, 27/11/2014), pemain bertahan berkebangsaan Argentina itu sebelumnya mendapatkan cedera di bahu pada awal November kala United menelan kelalahan 0-1 di derby Manchester.

Marcos Rojo Kembali Latihan Bersama Manchester United

Meski kini cederanya sudah pulih, Rojo dipastikan belum akan memperkuat Setan Merah pada laga Liga Primer Inggris kontra Hull City pada akhir pekan nanti. Rojo baru akan diturunkan saat menghadapi Southampton pada laga 8 Desember mendatang.

Rojo yang didatangkan musim ini baru tampil sebanyak tujuh kali dalam skuat Louis van Gaal di Liga Primer Inggris. Keberadaanya di lini belakang Setan Merah akan menjadi kabar baik bagi klub yang tengah berjuang memperbaiki performanya di Liga Inggris ini. Meski tampil baik dalam laga terakhirnya kontra Arsenal, United dinilai belum menampilkan potensi terbaiknya akibat badai cedera yang menerpa klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)