Home » Sport » Liverpool Berencana Datangkan 3 Pemain Bintang di Bursa Transfer Januari

Liverpool Berencana Datangkan 3 Pemain Bintang di Bursa Transfer Januari



Liverpool – Setelah mengarungi laga-laga awal Liga Primer Inggris dan Liga Champions dengan hasil yang kurang memuaskan, Liverpool diberitakan tengah merencanakan sejumlah mega transfer pada bursa transfer Januari mendatang. Seperti dilansir dari Express (Rabu, 26/11/2014), The Reds dikabarkan siap merogoh kocek sebesar 47 juta pounds untuk mendatangkan tiga pemain bintang sekaligus.

Liverpool Berencana Datangkan 3 Pemain Bintang di Bursa Transfer Januari

Ketiga pemain yang diinginkan manajer Brendan Rodgers tersebut adalah penjaga gawang Petr Cech dari Chelsea, winger Nathan Redmond dari Norwich Citu, dan striker Jackson Martinez dari Porto.

Sebelumnya Rodgers telah melakukan pembelanjaan hingga 133 juta pounds di bursa transfer musim panas silam. Namun besarnya pengeluaran tersebut ternyata tidak berbanding lurus dengan harapan manajemen The Reds. Liverpool kini tertahan di peringkat 12 Liga Primer Inggris dan terancam tidak lolos dari babak grup Liga Champions.

Dari tiga nama yang disebutkan diatas, diketahui Martinez lah yang menjadi prioritas utama dikarenakan cederanya Daniel Sturridge dan performa buruk striker anyar mereka, Mario Balotelli. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)