Home » News » Jusuf Kalla Akan Mendamaikan Kubu Agung Laksono dan Kubu Ical

Jusuf Kalla Akan Mendamaikan Kubu Agung Laksono dan Kubu Ical



Jakarta – Perseteruan yang terjadi antara kubu Ical dan kubu Agung Laksono mendapat perhatian dari Wapres Jusuf Kalla. Hingga Jusuf Kalla berniat untuk mendamaikan perseteruan yang terjadi diantara kedua kubu tersebut.

Jusuf Kalla Akan Mendamaikan Kubu Agung Laksono dan Kubu Ical

“Ya kalau sama-sama mau, ayo kita bertemu semuanya,” ujar Jusuf Kalla, di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (27/11/2014).

Di lain sisi Ketua Mahkamah Partai Muladi juga menyarankan, agar para senior Golkar seperti Jusuf Kalla dan Akbar Tandjung datang bersama untuk bisa menyelesaikan perseteruan yang terjadi. Jusuf Kalla sudah bersedia untuk mempertemukan kedua kubu ini, dengan syarat keduanya harus bisa bertemu tanpa adanya emosi dan didasari demokratis.

“Yang penting bisa demokratis, tidak ada tekanan, juga tidak ada emosi, serta rekayasa dan dapat mengambil keputusan untuk memilih yang terbaik,” ungkap Jusuf Kalla.

Guna mewujudkan keinginan agar Munas ini bisa berjalan secara demokratis, tadi pagi JK sudah menemui Agung Laksono. Dimana Agung Laksono disini sebagai Ketua Presidium Penyelamat Partai Golkar, pada pertemuan itu JK juga mengatakan bahwa ini bertujuan untuk mempersatukan Golkar. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)