Home » Sport » Inter Milan Akan Kehilangan Samir Handanovic?

Inter Milan Akan Kehilangan Samir Handanovic?



Milan – Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic, hingga kini belum melakukan perpanjangan kontrak untuk melanjutkan masa depannya di Giuseppe Meazza. Seperti dilansir dari Football Italia (Rabu, 26/11/2014), kiper asal Slovenia ini akan mencapai akhir kontraknya saat musim berakhir dan belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru dengan pihak manajemen.

Inter Milan Akan Kehilangan Samir Handanovic?

Saat ditemui wartawan, Handanovic belum bisa memberikan kepastian apakah dirinya akan bertahan atau hengkang. Handanovic mengaku masih ingin memahami tujuan serta ambisi klub apakah sesuai dengan keinginannya atau tidak. Handanovic memberikan isyarat jika dirinya merasa tidak cukup hanya dengan hidup sehat bersama keluarganya di kota Milan, dirinya ingin meraih sesuatu.

Banyak pengamat mengartikan jawaban itu adalah isyarat jika sang kiper sebenarnya berhasrat untuk hengkang ke klub lain yang memiliki ambisi lebih untuk meraih gelat. Inter tentunya akan sangat kehilangan jika talenta sehebat Handanovic yang selama ini kokoh di bawah mistar gawang harus hengkang dari Giuseppe Meazza. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)