Home » Hiburan » Inilah Lika Liku Perjalanan Cinta Tyas Mirasih

Inilah Lika Liku Perjalanan Cinta Tyas Mirasih



Jakarta – Jika Raffi Ahmad berpredikat sebagai artis pria yang suka gonta ganti cewek, maka predikat artis wanita yang suka gonta ganti cowok bisa disematkan kepada artis cantik, Tyas Mirasih.

Inilah Lika Liku Perjalanan Cinta Tyas Mirasih

Bagaimana tidak, sepanjang karirnya di dunia hiburan tanah air, Tyas setidaknya sudah pernah berpacaran 6 kali dan hingga kini belum ada satupun dari mereka yang berhasil membawa artis berusia 27 tahun tersebut ke pelaminan.

Diawali dengan kisah cinta Tyas dengan vokalis Club Eighties, Lembu. Namun hubungan ini tidak bertahan lama karena Tyas memilih mendarat ke pelukan Raffi Ahmad.

Cerita cinta antara Raffi dan Tyas ini sempat menghiasi layar kaca infotainment dan kembali diungkap ketika menjelang pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Putus dari Raffi, Tyas kembali menggandeng pria dari kalangan artis. Kali ini vokalis Bams Samson menjadi pilihan hatinya. Walaupun sempat tidak mengakui hubungan tersebut, namun akhirnya ditahun 2006 Tyas dan Bams mengatakan bahwa memang benar mereka telah berpacaran.

Tapi sekali lagi, masa pacaran Tyas dan Bams tidak berjalan lama dan akhirnya kandas. Pemeran film “Ratu Kostmopolitan” kemudian berpindah ke vokalis band lainnya, Tria Changcuters.

Belum habis dibicarakan mengenai kisah cinta antara anak band dan artis ini, Tyas sudah menggandeng pria lain yang menjadi lawan mainnya di film, Keith Foo. Kebersamaan antara Tyas dan Keith Foo sering mereka pertontonkan lewat akun media sosial yang mereka miliki.

Lagi-lagi hubungan antara Tyas dan Keith Foo tidak berlanjut ke pelaminan karena Tyas sudah berpindah hati kepada pemain sepak bola muda, Syamsir Alam.

Melihat keseriusan pemain berusia 22 tahun tersebut, banyak yang menduga bahwa Tyas akan melabuhkan hatinya kepada Syamsir karena kabarnya pembicaraan dengan orang tua juga telah berjalan baik. Tapi kata perpisahan kembali muncul dari pasangan ini.

Kini, siapa lagi yang akan digandeng oleh Tyas ? Masihkah dari kalangan selebritis ataukah Tyas mulai melirik kalangan pengusaha ? Kita tunggu saja berita selanjutnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)