Home » News » Hashim Bantah Pertemuan Ical Dan Prabowo Soal Munas Golkar di Bali

Hashim Bantah Pertemuan Ical Dan Prabowo Soal Munas Golkar di Bali



Jakarta – Banyak kabar berembus, Pertemuan antara Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie (Ical) dengan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, membahas soal kasus Munas Golkar di Bali. Namun pernyataan tersebut langsung dibantah oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo.

“Pak Prabowo selalu atensi semua partai, PDI Perjuangan, PPP, dan Hanura juga. Pak Prabowo juga ketemu Pak Wiranto kalian laporkan enggak,” tegas Hashim di gedung DPR Senayan Jakarta, pada Kamis (27/11/2014).

Pertemuan Ical Dan Prabowo Soal Munas Golkar

Selain membantah isu miring mengenai kedua partai Umum yang menjadi motor penggerak koalisi Merah Putih (KMP) ini, Hashim juga mengkritik ada campur tangan pemerintah yang melarang pagelaran Munas golkar pada 30 november di bali, hal ini sangat mirip sekali dengan pemerintahan jaman Orde Baru (Orba).

“Katanya reformasi, ini cara-cara Orde Baru. Kongres PDI Perjuangan di Medan dan di Bali dulu juga pernah diintervensi pemerintah, kalian ingat nggak,” tandasnya.

Bantahan isu miring tersebut juga datang dari Waketum Gerindra Fadli Zon, menurutnya Prabowo sama sekali tidak mengintervensi Ical soal Munas Golkar, melain membicarakan masalah KMP.

Baca Juga:

“Pak Prabowo dengan Pak Aburizal Bakrie sering ketemu terkait KMP. Tidak ada intervensi hal apa pun terkait dengan Golkar,” tutup Fadli. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)