Home » Otomotif » Harga Terbaru Audi A8 L Security Anti Granat dan Senapan

Harga Terbaru Audi A8 L Security Anti Granat dan Senapan



Jakarta- siapa yang tidak ingin berkendara dengan rasa aman bahkan peluru dan granat tidak bisa menembusnya. Mungkin dulu akses berkendara semacam itu hanya dapat diperoleh oleh para petinggi negara atau presiden. Namun sekarang andapun dapat merasakan keamanan tersebut dengan langsung memiliki sendiri mobil tersebut.

Harga Terbaru Audi A8 L Security Anti Granat dan Senapan

Salah satu mobil yang memberikan kenyamanan dan kemanan yang super tinggi adalah Audi A8 L Security. Mobil ini berhasil lolos dari berbagai uji kemanan yang dilakoni oleh German Ballistic Testing Center yang ada di Munich (Jerman).

Mobil yang mendapatkan sertifikat VR7 ini mampu bertahan dari serangan tingkat VR9 serta VR10. Meski kekuatanya seperti mobil tempur militer, Audi sangat memperhatikan faktor kenyamanan pada A8 L Security-nya.

Didalam mobil ini terdapat fitur keselamatan canggih diantaranya alat pemadam api yang diaktifkan dengan tombol, kipas yang mampu mengalirkan asap keluar dari dalam kabin, dan sistem integrasi penyuplai udara bersih.

Selain itu terdapat lapisan baja pada bagian bawah mobil ini untuk menahan ranjau serta kaca mobil yang anti peluru.

Untuk menggerakan mobil canggih ini, Audi membenamkan mesin W-12, dengan kapasitas 6,2 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 368 kW serta torsi maksimumnya adalah 625 Nm.

Mobil yang mampu melesat dengan kecepatan maksimal 210 km/jam ini dibanderol dengan harga kurang lebih Rp 8 miliar. cukup mahal mengingat fitur keamanan yang super canggih pada Audi A8 L Security ini. (Arkha Satya – sisidunia.com)