Home » Sport » Berita Liga Inggris : Jack Wilshere Absen Tiga Bulan

Berita Liga Inggris : Jack Wilshere Absen Tiga Bulan



London – Skuad besutan Arsene Wenger Arsenal saat ini masih tertatih-tatih diklasemen sementara Liga Premier Inggris dengan menempati posisi 8. Dan hal tersebut kian diperparah oleh absennya gelandang tengah andalan Jack Wilshare akibat terpaan badai cedera pada bagian pergelangan kaki.

Berita Liga Inggris Jack Wilshere Absen Tiga Bulan

Melansir dari laman resmi klub Arsenal, Kamis (27/11/2014), disampaikan bahwa proses operasi Jack Wilshere pada bagian pergelangan kakinya telah berjalan dengan sukses. Namun pesepakbola berusia 22 tahun itu dipastikan absen selama kurang 3 bulan guna proses penyembuhan maupun pemulihan lebih lanjut.

“Jack (Wilshere) akan menepi sekitar 3 bulan. Jack akan menjalani program rehabilitasi cederanya dengan tim medis Arsenal. Semua orang di klub (Arsenal) berharap Jack bisa pulih dengan cepat dan tidak sabar untuk melihat dia kembali kelapangan sesegera mungkin,” ujar pernyataan resmi pihak klub Arsenal.

Gelandang tengah berkebangsaan Inggris berusia 22 tahun Jack Wilshere mendapatkan cedera pada bagian pergelangan kakinya ketika Arsenal menghadapi Manchester United, dimana laga itu berakhir dengan kemenangan tipis bagi MU 1-2. Sempat diprediksi absen hanya sebentar, ternyata hasil lebih buruk terjadi, yaitu sekitar 3 bulan menepi. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)