Home » Sport » Berita Bola Liga Inggris : Arsenal Kehilangan Arteta Karena Cedera

Berita Bola Liga Inggris : Arsenal Kehilangan Arteta Karena Cedera



Jakarta – Kemenangan telak Arsenal saat menjamu Borussia Dortmund dalam lanjutan kompetisi liga Champions pada kamis (26/11) dini hari harus dibayar mahal, pasalnya Mikel Arteta mengalami cedera betis pada menit ke-67 dan digantikan oleh Mathieu Flamini. Bisa dipastikan Arteta akan absen dalam beberapa hari kedepan.

“Cedera betis itu tampak buruk. Sangat sulit untuk tidak bersedih [dengan cedera ini] karena kami akan melangsungkan banyak laga ke depan dan kami butuh semua pemain fit. Saya rasa Arteta akan menepi selama beberapa waktu,” kata Wenger kepada Sky Sports, pada kamis (27/11/2014).

Berita Bola Liga Inggris

Walau sedikit gelisah karena cedera Arteta, sang pelatih berdarah asli Prancis ini mengaku puas karena tim nya lolos kebabak 16 liga champion. Dia juga menambahkan, kemenangan tersebtu layak didapatkan karena para pemain bermain dengan konsentrasi penuh.

Baca Juga:

“Kami mampu bertahan dengan baik. Secara keseluruhan, kami benar-benar fokus sepanjang laga sehingga lawan sulit membuat peluang,” tutupnya. (moch Asnan – www.sisidunia.com)